Ayah Bantah Kaka ke Milan

Ayah Bantah Kaka ke Milan
Ayah Bantah Kaka ke Milan
MILAN - Kedatangan ayah Kaka, Bosco Leite, ke Milan, membuat heboh. Langsung tersiar kabar bahwa ada pembicaraan antara Rossoneri, julukan AC Milan, tentang comeback Kaka. Pasalnya, Bosco Leite bertindak juga sebagai agen Kaka.

Sejak akhir musim lalu, kabar soal ketertarikan Milan membawa pulang Kaka ke San Siro, markas Milan, begitu santer. Mereka bersaing dengan raksasa Inggris Chelsea. Penyebabnya, Kaka belum juga mencapai performa terbaiknya di Real.

Dia bergabung dengan Real sejak 2009, gelandang serang berusia 29 tahun itu belum juga menunjukkan kualitas terbaiknya. Musim lalu, selain karena baru pulih dari cedera pada tengah musim, dia juga kalah bersaing dengan Mesut Oezil.

Entrenador Real Jose Mourinho lebih suka memainkan Oezil pada posisi gelandang serang. Dampaknya, Kaka harus puas sering duduk di bangku cadangan. Musim depan, persaingan lebih ketat dengan bergabungnya Nuri Sahin dan Hamit Altintop.

MILAN - Kedatangan ayah Kaka, Bosco Leite, ke Milan, membuat heboh. Langsung tersiar kabar bahwa ada pembicaraan antara Rossoneri, julukan AC Milan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News