Kurang Dana, Bontang FC Siap Dijual

Kurang Dana, Bontang FC Siap Dijual
Kurang Dana, Bontang FC Siap Dijual
BONTANG – Secara mengejutkan manajemen Bontang FC (BFC) mengeluarkan opsi menjual klub berjuluk The Red Equator itu. Keputusan itu diambil lantaran keterbatasan dana untuk membiayai BFC dalam laga di musim mendatang.

Ketua Harian BFC Udin Mulyono menyebut, memang opsi jual itu masih wacana. Namun dia menegaskan itu sangat mungkin jadi kenyataan. Karena, ini bergantung apakah tim besutan Fakhri Husaini tersebut benar-benar tak mampu mengatasi masalah krisis anggaran yang dialami selama ini.

Namun, sebelum manajemen berspekulasi untuk menjualnya, manajemen lebih dulu membicarakan masalah ini ke Pemkot dan DPRD, termasuk melibatkan semua perusahaan swasta di Bontang.

Nah, menurut Udin, bila dalam pembicaraan dengan DPRD, Pemkot dan pengusaha itu tak membuahkan hasil, maka manajemen akan mengembalikan status kepemilikan BFC ke PT PKT Bontang, sebagai pemilik awal.

Itu menurut Udin, adalah jalan terakhir. Jika PT PKT juga tak mau menerima BFC, kata Udin, maka BFC pasti dijual.

BONTANG – Secara mengejutkan manajemen Bontang FC (BFC) mengeluarkan opsi menjual klub berjuluk The Red Equator itu. Keputusan itu diambil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News