Aguero Siap Terbang ke Turin

Aguero Siap Terbang ke Turin
Aguero Siap Terbang ke Turin
TURIN - Real Madrid patut waspada. Bukan hanya mereka yang berambisi menggaet Sergio "Kun" Aguero dari Atletico Madrid. Raksasa Italia Juventus yang musim lalu tampil buruk, juga sangat berambisi mencaplok striker timnas Argentina itu.

Kalau Real belum juga melayangkan tawaran, meski mereka telah menyiapkan nomor punggung 10 buat Aguero, maka Juve selangkah lebih maju. Mereka sudah melayangkan surat ketertarikan resmi kepada Los Rojiblancos, julukan Atletico.

Bahkan, Sky Sport mengklaim, agen Aguero melakukan pembicaraan dengan Juve, kemarin. Rencananya, striker berusia 23 tahun itu juga akan terbang ke Turin, hari ini, untuk berbicara dengan direktur umum Juventus Beppe Marotta.

Aguero secara terbuka sudah menyatakan keinginan angkat kaki dari Atletico. Menantu legenda sepak bola Argentina Diego Armando Maradona itu menginginkan tantangan baru dalam karirnya setelah lima musim terakhir bersama Atletico.

TURIN - Real Madrid patut waspada. Bukan hanya mereka yang berambisi menggaet Sergio "Kun" Aguero dari Atletico Madrid. Raksasa Italia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News