Bimbang Jalankan Rekomendasi Wim

Bimbang Jalankan Rekomendasi Wim
Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen. Foto: Dok.JPNN
MAKASSAR - Manajemen PSM sedang bimbang. Mereka dilematis atas rekomendasi pelatih kepala, Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen yang meminta manajemen melepas tiga legiun asing yakni Goran Subara (stoper), Srecko Mitrovic (gelandang), dan Marwan Sayedeh (striker).

Di mata manajemen, rapor Mitrovic selama ini cukup bagus sehingga akan dipertahankan bersama Kwon Jun (stoper). PSM justru lebih sreg melepas Richard Knopper (gelandang), yang justru dipertahankan oleh Wim.

Rencana manajemen melepas pemain asingnya, juga mendapat tanggapan dari sejumlah mantan pemain PSM di era 1990-an. Salah satunya, Hariansyah Hamid. Menurut dia, sangat keliru kalau manajemen melepas Mitrovic, karena sangat bagus sebagai jenderal lapangan tengah.

Hariansyah yang semasa aktif bermain juga berposisi gelandang, menilai sangat sulit bagi PSM untuk mendapatkan lagi pemain seperti Mitrovic. Selain mobilitasnya tinggi, juga sangat ahli dalam melepaskan tendangan bebas. Terbukti, kata dia, enam gol di putaran pertama LPI, semuanya berasal dari eksekusi bola-bola mati.

MAKASSAR - Manajemen PSM sedang bimbang. Mereka dilematis atas rekomendasi pelatih kepala, Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen yang meminta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News