Bayern vs Dynamo Kyiv: Die Roten Pesta Gol, Oliver Kahn Kegirangan

Bayern vs Dynamo Kyiv: Die Roten Pesta Gol, Oliver Kahn Kegirangan
Pemain senior Bayern Munchen Thomas Muller tampak kegirangan usai timnya menang atas Dynamo Kyiv. Foto: (UEFA Champions League)

jpnn.com, MUNCHEN - CEO Bayern Munchen Oliver Kahn memuji adaptasi cepat Julian Nagelsmann sebagai juru taktik anyar Robert Lewandowski dan kolega.

Hal itu dia ungkapkan usai melihat Die Roten menghajar Dynamo Kyiv lima gol tanpa balas dalam matchday kedua Liga Champions, Kamis (30/9) dini hari WIB.

Robert Lewandowski memborong dua gol, kemudian Serge Gnabry, Leroy Sane dan Eric Maxim Choupo-Moting menambah satu gol dalam pesta kemenangan Munchen itu.

Nagelsmann kini telah memenangi sembilan dari 10 laga pertamanya dengan Munchen di semua kompetisi sejak dia mengambil alih jabatan Hansi Flick. Bayern juga mencatatkan cleensheet pada lima pertandingan di dalamnya.

Melihat hal tersebut, legenda hidup sepak bola Jerman Oliver Kahn terkesima dengan stabilitas Munchen di bawah komando Nagelsmann.

"Dia (Nagelsmann, red) beradaptasi sangat cepat. Dia tahu bagaimana mengajari pemain kami beberapa perubahan dengan relatif cepat," tutur Kahn dikutip dari livescore.

Sejak takluk 2-3 dari Manchester City pada Desember 2013, Munchen belum tersentuh kekalahan lagi di fase grup Liga Champions dengan torehan 21 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Penampilan hebat Munchen tak terlepas dari peran penjaga gawang mereka Manuel Neur. Kapten timnas Jerman itu selalu tampil konsisten di lima musim terakhir.

CEO Bayern Munchen Oliver Kahn terkesima dengan penampilan Bayern Munchen saat menggilas Dynamo Kyiv.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News