Bayi Berusia Tiga Hari Mengambang di Kali Ciliwung

Bayi Berusia Tiga Hari Mengambang di Kali Ciliwung
Bayi Berusia Tiga Hari Mengambang di Kali Ciliwung

jpnn.com - JAKARTA - Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan sudah tidak bernyawa dipinggir Kali Ciliwung, RT 06/09, Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (18/5) pukul 09.30 WIB. Bayi yang sudah tewas itu kali pertama ditemukan Marhan, 53.

Informasi yang dihimpun INDOPOS, saat Marhan membersihkan sampah yang teronggok di pinggiran Kali Ciliwung kaget. Petugas Kebersihan tersebut, menemukan sesosok bayi yang sudah tidak bernyawa itu, mulanya ditemukan dalam keadaan tersangkut sampah di Kali Ciliwung. Kemudian oleh petugas kebersihan bayi tersebut, diangkat dan di bawa ke tempat yang aman.

Penemuan itu, sebelumnya dilaporkan ke Polsek Jagakarsa dan tim identifikasi Polres Metro Jakarta Selatan, datang kelokasi kejadian. Warga setempat pun berduyun-duyun melihat penemuan bayi tersebut yang kemudian di bawa ke RS Fatmawati guna divisum lebih lanjut.
     
Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin mengatakan, ditemukan bayi yang sudah dalam keadaan tewas itu berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan berumur lebih 3 hari. ”Kemudian mayat bayi di bawa ke RS Fatmawati untuk divisum,” terangnya kemarin (18/5). (ibl)


JAKARTA - Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan sudah tidak bernyawa dipinggir Kali Ciliwung, RT 06/09, Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News