Bayi di Sungai Ular Bikin Heboh, Seperti Ini Penampakannya

Bayi di Sungai Ular Bikin Heboh, Seperti Ini Penampakannya
Mayat bayi perempuan yang ditemukan di bantaran Sungai Ular Kabupaten Serdang Bedagai. Foto: Dok. Polsek Pantai Cermin

jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Warga Dusun XI Desa Kotapari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara, dihebohkan dengan penemuan mayat bayi di dalam sebuah tas ransel, Senin (7/2).

Kapolsek Pantai Cermin AKP M Tambunan mengatakan mayat bayi itu ditemukan oleh warga di bantaran Sungai Ular sekitar pukul 12.30 WIB.

"Bayi itu ditemukan oleh warga setempat bernama Safaruddin dan Arifin yang sedang mencari ikan di sungai tersebut," kata AKP M Tambunan, Selasa (8/2).

Awalnya, keduanya melihat ada sebuah tas berwarna merah yang terletak di bantaran Sungai Ular. Mereka lalu memberanikan diri untuk mengecek isi tas tersebut.

Keduanya pun sontak terkejut karena melihat tas tersebut berisikan mayat seorang bayi yang dibalut dengan dua helai kain sarung.

"Setelah itu, mereka memberitahukan penemuan tersebut kepada warga dan kemudian membawa bayi itu ke pesisir pantai," ujarnya.

Petugas kepolisian yang menerima laporan itu lalu bergerak bersama personel inafis Polres Serdang Bedagai menuju lokasi bayi itu dibawa.

Setelah dilakukan identifikasi, mayat bayi tersebut ternyata berjenis kelamin perempuan.

Bayi itu ditemukan oleh warga setempat bernama Safaruddin dan Arifin yang sedang mencari ikan di Sungai Ular.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News