JPNN.com

Bayi Kartika Putri Dilarikan ke Rumah Sakit

Minggu, 27 Oktober 2019 – 17:25 WIB Bayi Kartika Putri Dilarikan ke Rumah Sakit - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Artis Kartika Putri tengah sedih. Bayi yang baru dilahirkannya pekan lalu harus dilarikan ke rumah sakit. Bayi perempuan yang diberi nama Khalisa Aghnia Bahira itu dikabarkan mengalami sakit kuning.

Kabar tersebut disampaikan Kartika Putri lewat akun Instagram miliknya. Dia memohon doa publik untuk kesembuhan anak pertamanya dengan Habib Usman bin Yahya itu.

"Mohon doanya ya buat kesehatan @khalisaworld biar cepet sehat dan pulang ke rumah dan pelukan sama aku all the time lagi," ungkap Kartika Putri, Minggu (27/10.

Mantan pengisi acara Pesbukers itu mengaku sedih melihat bayinya harus dirawat di rumah sakit. Menurut Kartika Putri, sejauh ini anaknya tetap tenang saat menyusui.

"Sedih lihatnya gelisah dan enggak nyaman pas dipeluk saat menyusui @khalisaworld langsung tenang lagi," sambung Kartika Putri.

Kartika Putri melahirkan anak pertama pada Jumat (18/10) sekitar pukul 4.29 WIB pagi di rumahnya. Bayi perempuan tersebut kemudian diberinama Khalisa Aghnia Bahira.

Ini merupakan anak pertama Kartika Putri dari pernikahan dengan Habib Usman Bin Yahya. Mereka menikah di Tanah Suci pada akhir Agustus 2018 lalu. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...