Kartika Putri Tiba-tiba Menangis

Kartika Putri Tiba-tiba Menangis
Kartika Putri. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kartika Putri saat ini tengah menanti kelahiran anak pertamanya dari pernikahannya dengan Usman bin Yahya.

Saat ini, kandungan Kartika sudah sembilan bulan. Dia pun menceritakan perasaannya menanti si buah hati untuk pertama kalinya.

“MasyaAllah, menanti si buah hati itu ternyata perasaan yang amat sangat indah dan sulit diungkapkan buat aku. Makin dekat makin deg-degan, makin grogi, keringet dingin dan makin enggak sabar,” ungkap Kartika lewat akun Instagramnya.

“MasyaAllah bangetnya ini perasaan yang belum pernah aku rasain sebelumnya dalam hidup, kayak mimpi aku dikasih kesempatan Allah untuk mengandung dan sekarang menunggu kelahiran di depan mata,” ungkapnya.

Saking bahagianya terutama saat merasakan pergerakan bayinya, wanita yang karib disapa Karput ini tak sadar langsung meneteskan air mata.

“Tiba-tiba nangis bahagia menikmati setiap tendangan baby minggu minggu terakhir. Alhamdulillah diberi kesempatan yang amat sangat aku syukuri dalam hidup,” ucap Karput.(chi/jpnn)

Saat ini, kandungan Kartika Putri sudah sembilan bulan. Dia pun menceritakan perasaannya menanti si buah hati untuk pertama kalinya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News