Gara-gara Ini, Kartika Putri Ketakutan Jelang Melahirkan

Gara-gara Ini, Kartika Putri Ketakutan Jelang Melahirkan
Kartika Putri. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Kartika Putri mengaku ketakutan jelang melahirkan. Hal tersebut lantaran dirinya belakangan kerap menonton video proses melahirkan di dunia maya.

Kartika menonton berbagai video karena penasaran dengan proses beberapa cara melahirkan. Namun ternyata hal tersebut justru membuat dirinya takut padahal tidak lama lagi bakal melakukan persalinan.

"Aku penasaran, jadi yang bikin takut (melahirkan) tuh aku sendiri. Sudah lihat semua video dari model caesar, normal, sudah semua," kata Kartika di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/8).

BACA JUGA: Pamer Pose Berbikini, Vanessa Angel Dihujat Netizen

Usia kandungan istri Ustaz Usman Bin Yahya itu kini memasuki 8 bulan. Dia sudah membeberkan jenis kelamin calon buah hati. Sebuah nama pun telah disiapkan untuk anaknya itu.

"Alhamdulillah baby-nya perempuan," ucap Kartika.

Perempuan 28 tahun itu mengatakan calon bayi dalam kandungan sejauh ini dalam kondisi sehat. Hal tersebut diketahui menyusul hasil pemeriksaan dengan pihak dokter.

"Dicek semuanya insyaallah sehat semua," tutup Kartika. (mg3/jpnn)


Rasa penasaran Kartika Putri rupanya justru berbuah rasa ketakutan lantaran melihat semua proses melahirkan seperti apa.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News