Bayi Lahir di Merpati Meninggal Dunia

Bayi Lahir di Merpati Meninggal Dunia
Bayi pasangan Rudi Hamja dan Harmani di ruang inkubator Rumah Sakit Ibu Dan Anak Chaterine Booth, Makassar, Sulsel, Senin, (7/1). Harmani merupakan penumpang Merpati yang melahirkan di atas ketinggian 32 ribu kaki dari permukaan tanah saat penerbangan dari Timika menuju Makassar. FOTO: MUHAMMAD IDHAM AMA/FAJAR/JPNN
MAKASSAR - Innalillahi wa Innailaihi rojiun. Annisa Laila Juwita Sari Merpati, bayi yang lahir di pesawat Merpati menghembuskan nafas terahirnya di Rumah Sakit Ibu dan Anak Catherina Booth, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Bayi yang lahir dari rahim Harmani (33) dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan 24 jam.

"Sudah meninggal sekitar pukul 22.30 WITA," kata dr Robert di Rumah Sakit Ibu dan Anak Catherina Booth di Makassar, Selasa (8/1).

Robert mengakui kondisi Juwita Sari Merpati memang melemah karena lahir secara prematur. Kata dia, meskipun sudah dilakukan menghangatkan bayi di inkubator tapi tak dapat tertolong.

Harmani tahun melahirkan di atas pesawat Merpati dalam penerbangan maskapai Merpati MZ 845 dari Timika ke Makassar, Minggu (6/1).

MAKASSAR - Innalillahi wa Innailaihi rojiun. Annisa Laila Juwita Sari Merpati, bayi yang lahir di pesawat Merpati menghembuskan nafas terahirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News