Bayi Wakapolres Bulungan Hendak Diculik Pria Bertopeng

Bayi Wakapolres Bulungan Hendak Diculik Pria Bertopeng
Bayi Wakapolres Bulungan Hendak Diculik Pria Bertopeng

jpnn.com - TANJUNG SELOR - Masyarakat Kota Tanjung Selor harus meningkatkan kewaspadaan. Sebab, pelaku kejahatan sudah tidak pandang bulu.

Anak Wakapolres Bulungan Kompol M. Nurhidayat SE yang bernama Wira dan masih berusia 6 bulan nyaris menjadi korban kejahatan. Wira nyaris diculik oleh pelaku yang menggunakan topeng.

Saat kejadian, Wakapolres dan istrinya berada di luar rumah dinasnya yang berada di Jalan Cenderawasih, Tanjung Selor.

"Saya ikut upacara, sedangkan istri saya ada kegiatan Bhayangkari. Jadi anak saya tinggal sama ipar saya berdua saja,” jelas M. Nurhidayat kepada Radar Tarakan (Grup JPNN.com).

Berdasarkan keterangan Mona, ipar Wakapolres, aksi penculikan digagalkan saat dia memergoki seseorang yang memakai topeng dan jubah warna hitam akan membawa Wira. Mona langsung menarik keponakannya itu dari tangan pelaku.

“Sempat tarik-tarikan. Cuma saat itu Mona mengatakan ini rumah polisi. Mendengar itu, pelaku langsung menaruh anak saya,” beber Wakapolres.

Dia mengatakan, kondisi pintu rumah dinasnya yang tidak terkunci sehingga membuat pelaku leluasa masuk ke dalam rumah dan hendak menculik bayi 6 bulan itu. Belum diketahui secara pasti, apakah pelaku berjenis kelamin laki-laki atau perempuan.

"Tapi Mona sempat melihat kalau lengannya lelaki dan sempat suaranya dibuat seolah-olah menyerupai perempuan," bebernya.

TANJUNG SELOR - Masyarakat Kota Tanjung Selor harus meningkatkan kewaspadaan. Sebab, pelaku kejahatan sudah tidak pandang bulu. Anak Wakapolres Bulungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News