Bayu Gatra Siap Kembalikan Uang Gaji

Agar Bisa Hengkang Secepatnya

Bayu Gatra Siap Kembalikan Uang Gaji
Bayu Gatra saat membela Timnas/ Dok JPNN

jpnn.com - GIANYAR- Niat winger Bali United, Bayu Gatra Sanggiawan untuk hengkang dari Bali United sudah bulat. Kini, dia ingin meminta kepastian untuk bisa menyelesaikan kontrak kerjanya dan tak lagi berlatih dengan Serdadu Tridatu secepatnya.

"Kontrak saya memang sampai 31 Desember. Tapi saya pengin selesaikan hari ini juga," ucapnya.

Bayu pun menegaskan, siap mengembalikan uang gaji satu bulan ini. Dia menjelaskan kenapa ada di Bali, karena Bayu hanya ingin berpamitan dan meminta penjelasan dari pelatih Indra Sjafri, terkait pernyataan yang meremehkannya.

"Untuk apa saya di sini sampai 31 Desember. Sudah tidak ada kegiatan lagi, dan sudah tidak ada tujuan lagi. Saya ingin pergi dan siap mengembalikan uang gaji saya kalau memang sudah ditransfer," tandasnya.

Pemain Timnas itu memang sudah lama menyatakan niatnya untuk pergi dari Bali United. Itu pula yang membuat dia tak mau memperpanjang kontraknya dengan Bali United meski akan berakhir 31 Desember nanti.

"Di klausul kontrak harusnya dua bulan lalu sudah ada pembicaraan soal perpanjangan. Tapi belum ada kesepakatan dan baru beberapa hari ini ngomong," pungkas Bayu. (dkk/jpnn)


GIANYAR- Niat winger Bali United, Bayu Gatra Sanggiawan untuk hengkang dari Bali United sudah bulat. Kini, dia ingin meminta kepastian untuk bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News