Bayu Pradana Cs Harus Hindari Gol Cepat Sriwijaya FC

Bayu Pradana Cs Harus Hindari Gol Cepat Sriwijaya FC
Bayu Pradana (kiri depan) dan Mauricio Leal (kanan depan) siap mengawal striker Sriwijaya FC Alberto Goncalvez yang akan memburu gol cepat pada duel Jumat (30/11) mendatang. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Misi mendulang poin sempurna yang diemban Mitra Kukar saat melawat ke Palembang, dipastikan tidak akan berjalan mulus. Tuan rumah akan tampil habis-habisan pada laga tersebut demi menjaga asa bertahan di Liga 1 2018.

Untuk memupus harapan Laskar Wong Kito, maka tim tamu Naga Mekes harus main disiplin. Terpenting, Bayu Pradana cs harus menghindari gol cepat dari tuan rumah.

Ya, Alberto Goncalvez cs dipastikan memburu gol cepat untuk melepaskan tekanan. Dengan demikian, mereka akan mampu mendikte permainan di sisa laga. Ini menjadi pekerjaan rumah bagi lini bertahan tim Kota Raja yang sulit tampil konsisten musim ini. Kuartet bek Roni Rosadi, Mauricio Leal, Dedi Gusmawan, dan Wiganda dituntut bermain disiplin penuh.

“Ya, mereka (Sriwijaya FC) pasti ingin cetak gol cepat. Kami harus fokus dan tidak tidur. Harus bisa mematikan pergerakan pemain yang membahayakan kiper kita,” ungkap Mauricio Leal, palang pintu Naga Mekes.

Sebagai pemain asing, Mauricio mengaku, sudah cukup siap untuk berduel dengan Alberto Goncalvez. Pada pertemuan pertama lalu, Beto nyaris tak berkutik setiap kali berhadapan dengan mantan koleganya di Laskar Wong Kito tersebut. Pernah satu musim bersama Sriwijaya FC menjadi keuntungan Mauricio. Sedikit banyak dia paham bagaimana pemain Sriwijaya FC bermain.

“Saya akan berusaha maksimal dan tidak buat kesalahan. Saya mengerti bagaimana sebagian pemain Sriwijaya FC bermain. Tapi itu tidak akan berguna, jika saya hanya bermain sendiri. Semua pemain harus fight,” pungkas ayah dua anak tersebut. (don/is/k15)


Misi mendulang poin sempurna yang diemban Mitra Kukar saat melawat ke Palembang, dipastikan tidak akan berjalan mulus.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News