Bazar Murah Crivisaya Ganjar Diserbu Warga Bandar Lampung

Bazar Murah Crivisaya Ganjar Diserbu Warga Bandar Lampung
Bazar sembako murah dari Crivisaya Ganjar di Bandar Lampung. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Sejumlah warga Bandar Lampung senang mendapatkan aneka jajanan hingga pakaian dengan harga murah. Semua itu berkat inisiatif dari sukarelawan Ganjar-Mahfud, Crivisaya Ganjar Lampung.

Crivisaya Ganjar adalah kelompok sukarelawan yang terdiri dari para alumni muda Sriwijaya (Unsri) dan Universitas Lampung (Unila).

Loyalis Ganjar-Mahfud itu menggagas "Bazar Murah Tebus Rp 5 Ribu" di Jalan Purnawirawan V, Kelurahan Gunung Terang, Kecamatan Langkapura, Kota Bandar Lampung.

Bazar murah itu melibatkan partisipasi pelaku UMKM. Tak pelak, kehadiran bazar murah ala simpatisan Ganjar-Mahfud itu pun meraih animo warga khususnya para emak-emak.

Elen (42) salah satu pengunjung mengatakan bazar ini sangat berkesan bagi warga. Sebab dengan harga yang sangat terjangkau, dirinya bisa memborong aneka macam kebutuhan seperti kuliner pempek, bakso, hingga baju.

Warga Kelurahan Gunung Terang ini meminta kepada Crivisaya Ganjar Lampung untuk menggalakkan kegiatan serupa secara berkala untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan meringankan beban warga dengan kebutuhan serba murah.

"Sangat membantu soalnya selain harganya murah, sangat meringankan juga. Sangat bermanfaat," kata Elen.

Senada, Marlena (51) pelaku UMKM kuliner yang ikut dilibatkan dalam bazar murah ini merasa bersyukur dagangannya bisa ludes dalam waktu sekejap.

Sukarelawan Crivisaya Ganjar mengadakan bazar murah untuk warga di Bandar Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News