Mardiono Puas dengan Debat Ketiga Capres: Ganjar Bicara Tentang Fakta dan Data

Mardiono Puas dengan Debat Ketiga Capres: Ganjar Bicara Tentang Fakta dan Data
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersama capres nomor urut tiga di Pemilu 2024, Ganjar Pranowo. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengaku puas dengan penampilan Ganjar Pranowo dalam debat ketiga capres yang digelar KPU.

Hal ini disampaikannya seusai menonton debat ketiga capres Pemilu 2024, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/1).

“Saya puas sekali dengan apa yang diperdebatkan. Semua pertanyaan dan jawaban Pak Ganjar sangat sempurna sekali ya, tanpa satu pun tertinggal dari makna debat kali ini,” uja Mardiono.

Pria yang juga menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini menyebut, Ganjar selalu berbicara berdasarkan fakta dan data yang ada.

Menurutnya, hal tersebut menunjukkan bahwa Ganjar memiliki pemahaman yang baik terhadap tema debat kali ini, yaitu “Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, dan Geopolitik”.

“Karena Pak Ganjar berbicara berdasarkan data yang dia miliki. Karena Cawapresnya Pak Mahfud yang juga seorang Menko Polhukam tentu didukung juga dan rangkuman datanya bisa dimiliki, sehingga menjadi sangatlah sempurna,” ungkapnya.

Mardiono pun berharap lewat debat kali ini masyarakat dapat menilai dan memberikan keputusan untuk memilih pasangan capres dan cawapres yang terbaik.

“Saya bersyukur, semoga nanti rakyat Indonesia dapat menilai serta menjadi keputusan untuk memberikan sebuah pilihan," ujar dia.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono puas dengan penampilan Ganjar Pranowo dalam debat ketiga capres Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News