Ganjar Bakal Gelar Give Away Jaket yang Seperti Dipakainya dalam Debat Capres

Ganjar Bakal Gelar Give Away Jaket yang Seperti Dipakainya dalam Debat Capres
Pasangan capres - cawapres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo - Mahfud Md mengenakan flight jaket atau jaket bomber untuk Debat Capres Ketiga Pemilu 2024, Minggu (7/1/2024). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut tiga di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo tampaknya akan menggelar give away jaket bomber seperti yang dipakainya dalam debat capres, Minggu (7/1) kemarin.

Ganjar Pranowo dalam debat itu mengebakan jaket ala film Hollywood.

Saat diwawancarai awak media, Ganjar menyebut jaket tersebut terinspirasi dari film berkonsep militer, yang sesuai dengan tema debat ketiga tersebut yaitu pertahanan.

Jaket Bomber berwarna army yang diketahui berasal dari produsen fesyen lokal bernuansa militer klasik, Timechine Co, itu pun langsung viral.

Warganet bahkan ada mengomentari gaya nyentrik Ganjar saat menggunakan jaket tersebut dalam debat.

Melihat animo yang tinggi dari masyarakat, Ganjar Pranowo pun membuat promo give away melalui akun pribadinya di Instagram.

Melalui keterangan foto yang diunggah pada hari Senin (8/1) pagi, Gabjar menawarkan pengikutnya untuk bisa mengikuti program give away.

“Selamat pagi.. Gimana kalo bikin give away jaket dari @timechineco pada mau ga yaa..?,” tulis Ganjar dalam keterangan foto. (tan/jpnn)



Video Terpopuler Hari ini:

Melihat animo yang tinggi dari masyarakat, Ganjar Pranowo pun membuat promo give away.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News