Rileks Setelah Debat, Ganjar dan Atikoh Berpelukan Hangat

Rileks Setelah Debat, Ganjar dan Atikoh Berpelukan Hangat
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo memeluk istrinya, Siti Atikoh Supriyanti, seusai Debat Ketiga Capres Pemilu 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024). Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo tampak rileks setelah menjalani Debat Ketiga Capres Pemilu 2024 di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (7/1/2024) malam.

Begitu debat berakhir, Ganjar bersama cawapresnya, Mahfud Md, langsung menyalami kontestan lain, lalu menyapa para pendukungnya.

Ganjar dan Mahfud mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya yang menghadiri debat yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu.

"Terima kasih, ya. Salam saya untuk keluarga," ucapnya kepada pendukungnya.

Syahdan, Ganjar menghampiri istrinya, Siti Atikoh Supriyanti, yang turut menyemangatinya dalam debat itu.

Capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo itu langsung memeluk Mbak Atik -panggilan Atikoh- yang berdiri bersama putranya, M. Zinedine Alam Ganjar.

Atikoh pun tersenyum dan membalas pelukan Ganjar. Wajah semringah tampak dari pasutri yang menikah pada 25 September 1999 tersebut.

Adapun Alam memuji penampilan ayahnya pada debat bertema pertahanan, keamanan, geopolitik, dan hubungan internasional itu.

Ganjar Pranowo tampak rileks setelah menjalani Debat Ketiga Capres Pemilu 2024, lalu menyapa pendukungnya dan menghampiri istrinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News