Ganjar Tampil dengan Jaket Bomber ala Top Gun di Debat Capres

Ganjar Tampil dengan Jaket Bomber ala Top Gun di Debat Capres
Pasangan capres - cawapres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo - Mahfud Md mengenakan flight jaket atau jaket bomber untuk Debat Capres Ketiga Pemilu 2024, Minggu (7/1/2024). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo tampil beda dari biasanya dalam Debat Ketiga Calon Presiden Pemilu 2024 pada Minggu (7/1/2024) malam.

Kontestan pilpres yang berpasangan dengan Mahfud Md tersebut mengenakan flight jacket atau jaket bomber ala film Top Gun untuk debat bertema pertahanan, keamanan, hubungan internasional, dan geopolitik itu.

Sebelum menuju arena Debat Capres Ketiga Pemilu 2024 di Istora Senayan, Ganjar dan Mahfud terlebih dahulu bertemu di MNC Tower.

Kontestan Pilpres 2024 yang didukung PDIP, PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo, itu didampingi istri masing-masing.

Ganjar tampak berkemeja putih dengan dasi merah dipadu jaket bomber hijau. Mahfud juga mengenakan kemeja putih yang ditutupi jaket bomber.

Keduanya tampak mengenakan bawahan pantalon cokelat muda. Istri Ganjar, Siti Atikoh Supriyanti, juga mengenakan jaket bomber dan celana panjang cokelat.

"Ini temanya army, Top Gun,” ujar Ganjar kepada wartawan. “Top Ganjar.”

Pada jaket itu ada patch bertuliskan Modernisasi Pertahanan SAKTI, Prajurit Sejahtera, Sistem Pertahanan 5.0.

Ganjar Pranowo tampil beda dari biasanya dalam Debat Ketiga Calon Presiden Pemilu 2024 pada Minggu (7/1/2024) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News