Bazar Ramadan Garudafood Diramaikan Komunitas Kampung Wirausaha 

Bazar Ramadan Garudafood Diramaikan Komunitas Kampung Wirausaha 
Direktur Garudafood Fransiskus Johny didampingi Direktur Basuki Nur Rohman dan Andika Rajasa Head of Human Capital & General Affair menghadiri acara Program Kampung Wirausaha di Bazar Ramadan. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Sebanyak 18 kelompok binaan Garudafood dari area Tangerang Selatan, ikut meramaikan program Kampung Wirausaha di bazar Ramadan.

Mereka menampilkan berbagai macam makanan dan minuman hasil kreasi olahan produk Garudafood dan Mulia Boga Raya (entitas anak usaha), serta hasil kreativitas lainnya, seperti hand bouqet, parsel dan lainnya. 

"Melalui kegiatan ini, Garudafood memberikan kesempatan dan wadah kepada kelompok binaan Kampung Wirausaha untuk lebih percaya diri mengoptimalkan potensi yang ada pada diri mereka  dengan memasarkan produk hasil kreativiitas mereka," tutur Direktur Garudafood Fransiskus Johny saat meninjau stan komunitas program Kampung Wirausaha di bazar Ramadan yang dilaksanakan di kantor pusat Garudafood, Jakarta Selatan, Jumat (14/4).

Dia menjelaskan bazar ini merupakan ajang berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan dan menjelang idulfitri sekaligus momen berinteraksi dan mempererat tali silaturahmi di antara para karyawan dan komunitas binaan Garudafood. 

Program Kampung Wirausaha bertujuan menggali potensi dan mengajak mereka untuk berkreasi sambil melatih jiwa entrepreneurship. 

"Kami berharap ke depan mereka bisa menjadi individu yang mandiri dan produktif," ujar Fransiskus Johny.

Selain bazar Ramadan, Garudafood juga mengadakan kegiatan berbagi kepada puluhan anak yatim piatu di sela-sela acara buka puasa bersama. 

Program Kampung Wirausaha Garudafood merupakan salah satu program CSR Garudafood Sehati, fokus pada pemberdayaan masyarakat yang bertujuan menemukenali potensi masyarakat, membuka peluang usaha bagi masyarakat terutama bagi komunitas ibu rumah tangga.

Bazar Ramadan Garudafood diramaikan komunitas kampung wirausaha yang menampilkan beragam produk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News