Baznas Ajak Berdonasi melalui Kasir Lotte Mart

Baznas Ajak Berdonasi melalui Kasir Lotte Mart
Kasir Lotte Mart. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) mengajak masyarakat berdonasi membantu mustahik dengan cara mudah dan menyenangkan sambil berbelanja melalui kasir Lotte Mart.

Donasi tersebut dapat dilakukan selama dua bulan, mulai 8 September sampai 7 Novsember 2017.

Program Donasi Pelanggan digelar pada 17 gerai Lotte Mart di seluruh Indonesia.  Metodenya, pelanggan Lotte Mart akan ditawarkan oleh kasir untuk berdonasi.

Bantuan yang terkumpul nantinya akan disalurkan pada program bantuan beras bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Donasi yang terkumpul setiap bulannya akan kami salurkan melalui BAZNAS untuk digunakan bagi program bantuan beras kepada para mustahik,” kata Evi Lionawan, Direktur Marketing PT. Lotte Mart Indonesia didampingi Deputi Baznas, Arifin Purwankananta di Lotte Mart Kuningan City, Jakarta Selatan.

Diharapkan dari jutaan pelanggan Lotte Mart yang membeli bahan-bahan makanan, pakaian hingga elektronik ini, akan terkumpul donasi dalam jumlah maksimal sehingga dapat dimanfaatkan untuk mereka yang membutuhkan.

Arifin Purwakananta mengatakan, kerjasama program ini dilaksanakan karena BAZNAS ingin terus meningkatkan layanan kepada masyarakat, baik layanan pembayaran infak dan sedekah maupun dalam program-program penyalurannya.

Sebelumnya, BAZNAS telah bekerjasama dengan Lotte Grosir dalam program donasi untuk membantu para pelaku usaha kecil binaan BAZNAS.

Baznas mengajak masyarakat berdonasi membantu mustahik dengan cara mudah dan menyenangkan sambil berbelanja melalui kasir di 17 gerai Lotte Mart.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News