Baznas Bersama Bango dan Royco Bagikan 50 Ribu Paket Buka Puasa Gratis

Baznas Bersama Bango dan Royco Bagikan 50 Ribu Paket Buka Puasa Gratis
Jumpa pers program berbagi 50 ribu paket buka puasa gratis oleh Baznas bersama Bango dan Royco di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bekerja sama Bango dan Royco akan mendistribusikan 50.000 paket buka puasa gratis ke 24 kota di Indonesia.

Pendistribusian puluhan ribu paket buka puasa gratis ini bagian dari program kerja sama 'Berbagi Sajian Lezat Penuh Kebaikan'.

Pimpinan Baznas RI Bidang Pengumpulan, Rizaludin Kurniawan mengungkapkan program tersebut bentuk perwujudan nyata dari semangat kebersamaan dalam berbagi berkah Ramadan.

“Kami ingin menyampaikan terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah turut serta dalam mensukseskan program ini," kata Rizaludin, dalam acara buka bersama akbar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sementara itu, Direktur Nutrition Unilever Indonesia, Amaryllis Esti Wijono menyatakan pihaknya terus konsisten menebar kebaikan melalui berbagai inovasi dan program.

Terlebih, pada bulan Ramadan yang menjadi momen istimewa bagi umat muslim untuk mendekatkan diri kepada Allah dengan meningkatkan kualitas iman dan takwa.

Berbagi kebaikan atau bersedekah kepada mereka yang membutuhkan menjadi bentuk amalan yang mulia dan dianjurkan.

Dari semua bentuk sedekah, Unilever memutuskan membagikan makanan bernutrisi seimbang untuk membantu orang lain menjalankan puasa dalam kondisi sehat dan kuat.

Baznas menggandeng Bango dan Royco membagikan 50 ribu paket buka puasa gratis ke 24 kota.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News