BAZNAS Gandeng MAPAN untuk Tingkatkan Pengumpulan ZIS Secara Digital

BAZNAS Gandeng MAPAN untuk Tingkatkan Pengumpulan ZIS Secara Digital
BAZNAS bekerja sama dengan MAPAN untuk meningkatkan pengumpulan ZIS secara digital. Foto: Humas Baznas

jpnn.com, JAKARTA - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bekerja sama dengan mitra aplikasi MAPAN dalam program pengumpulan digital Zakat, Infak, dan Sedekah (ZIS).

Kerja sama ini melalui fitur MAPAN Shop, sebagai wadah pengumpulan digital berupa natura dalam bentuk Fashion Muslim, Fashion Muslimah, Fashion Pria, dan Fashion Remaja.

"Kami terus berupaya seluas-luasnya memberikan layanan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menyalurkan Zakat, Infak dan Sedekah, salah satunya melalui MAPAN ini," ujar Mo Mahdum, Wakil Ketua BAZNAS, di Jakarta, Senin (13/11).

Mo Mahdum mengatakan, kerja sama dengan MAPAN membantu dan mengoptimalkan upaya bersama dalam menyejahterakan masyarakat.

"Banyak donasinya, banyak pula kebaikan yang akan akan dirasakan oleh para penerima manfaat," ucap Mo Mahdum.

Adapun hasil donasi dari fitur MAPAN ini nantinya akan disalurkan untuk membantu masyarakat, dan disalurkan sebagai bantuan kemanusiaan untuk Palestina.

Sementara itu, CEO MAPAN Angga Mahendra menyampaikan, MAPAN Shop menjadi wadah untuk program kerja sama pengumpulan donasi secara digital hingga Maret 2024.

"Kami akan menyiapkan semacam link dalam aplikasi kami, yang nantinya member/pengguna aplikasi kami dapat melakukan donasi dalam bentuk barang," ujarnya.

BAZNAS bekerja sama dengan MAPAN untuk meningkatkan pengumpulan ZIS secara digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News