BBM Tertanam Langsung di Smartphone Android

BBM Tertanam Langsung di Smartphone Android
Aplikasi BBM di smartphone android. Getty Images

jpnn.com - WATERLOO – BBM tak lama lagi akan segera menjadi aplikasi pre-installed di sejumlah perangkat smartphone OS Android.

Dari laman BlackBerry, mulai bulan depan aplikasi BBM bakal langsung tersemat di dalam smartphone merek Brightstar, Celkon, Evercoss, IMO, Micromax, Mito, Nexian, Spice, Tecno, TiPhone, dan Zen.

Laman CrackBerry menyebutkan, keputusan BlackBerry menyematkan BBM sebagai aplikasi pre-installed di perangkat Android merupakan langkah besar.

“Pengguna ponsel ingin percakapan mereka menjadi langsung, pribadi dan dapat diandalkan. Inilah yang membuat BBM cocok untuk perangkat kami,” kata Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo menanggapi kehadiran aplikasi populer besutan BlackBerry secara pre-installed seperti yang dilansir FAJAR (Group JPNN), Kamis (28/11).
   
Selain menghadirkan BBM secara langsung, BlackBerry juga masih pada rencana awalnya untuk memberikan update BBM Channels, Voice dan Video untuk iPhone juga perangkat Android dalam beberapa bulan ke depan. (bs/die)

WATERLOO – BBM tak lama lagi akan segera menjadi aplikasi pre-installed di sejumlah perangkat smartphone OS Android. Dari laman BlackBerry,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News