BCA dan Cisco Perkuat Layanan Digital Perbankan Melalui Program CDA

BCA dan Cisco Perkuat Layanan Digital Perbankan Melalui Program CDA
BCA dan Cisco berkolaborasi memperkuat keamanan layanan digital perbankan melalui program CDA. Foto: dok. Cisco Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Cisco Indonesia dan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkolaborasi memperkuat keamanan layanan digital perbankan melalui program Country Digital Acceleration (CDA).

CDA adalah program strategis Cisco untuk mendukung akselerasi digitalisasi lintas industri melalui solusi teknologi agar dapat memberikan pelayananan yang lebih bermanfaat dan efisien.

Cisco Indonesia sendiri secara konsisten sudah melakukan program ini selama kurang lebih 3 tahun.

"Agenda digitalisasi BCA tentunya akan dapat memajukan industri perbankan," kata Marina Kacaribu, Managing Director Cisco dalam penandatangan nota kesepahaman (MoU) di Jakarta, belum lama ini.

Marina berharap melalui program ini BCA dapat meningkatkan security posture dan memberikan layanan digital yang lebih baik dan aman untuk masyarakat.

Menurut dia, di era digital first dan hyper-connected world ini keamanan menjadi faktor penting untuk kesuksesan dan sustainability bisnis.

"Besar harapan saya, solusi security yang diimplementasi dalam program CDA ini bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk perusahaan BCA di era digital ini," ujar Marina.

Solusi yang diberikan Cisco untuk BCA yakni melalui platform SecureX. Platform keamanan ini terintegrasi dan telah dilengkapi dengan seluruh produk Cisco Security lainnya, seperti Secure Endpoint, Secure Workload, dan Secure Internet Gateway.

BCA dan Cisco Indonesia berkolaborasi dalam memperkuat keamanan layanan digital perbankan melalui program CDA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News