BCA Kembali Raih Penghargaan Gallup Customer Engagement

BCA Kembali Raih Penghargaan Gallup Customer Engagement
PT Bank Central Asia Tbk. Foto: ANTARA /Muhammad Adimaja

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meraih penghargaan bergengsi Customer Engagement Gallup Global pada Jumat (23/2) untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

BCA menjadi perusahaan pertama dan satu-satunya di Indonesia yang berhasil meraih Penghargaan Gallup Global Customer Engagement.

Sebelumnya, BCA telah meraih penghargaan serupa pada 2021 dan 2022.

Pencapaian tersebut menandai dedikasi perusahaan dalam menyediakan layanan unggulan kepada nasabah dengan menekankan pentingnya service excellence dan customer engagement.

Berdasarkan penilaian Gallup International, perusahaan konsultan manajemen kinerja global yang berbasis di Amerika Serikat, Customer Engagement BCA selama 2023 mencapai skor di atas rata-rata global atau mencapai di atas 90th percentile.

“Ini adalah penghargaan atau pengakuan berskala internasional untuk customer excellence. Untuk mencapai ini, kami harus mencapai 90th percentile di antara seluruh perusahaan global lain. Semoga layanan kami kepada nasabah semakin hari semakin baik sehingga senantiasa menjadi citra BCA untuk masa depan perusahaan, di tengah-tengah persaingan perbankan yang luar biasa," ujar Direktur BCA Vera Eve Lim.

Gallup International menilai BCA berhasil memperoleh kepercayaan nasabah melalui layanan unggulan yang tersedia, baik di kantor cabang maupun melalui digital banking yang menawarkan kenyamanan bertransaksi dan ketersediaan 24 jam.

Selain kenyamanan bertransaksi, BCA juga dinilai memiliki kemampuan sumber daya manusia yang andal, yang selalu ditingkatkan melalui berbagai program pengembangan efektif.

BCA menjadi perusahaan pertama dan satu-satunya di Indonesia yang berhasil meraih Penghargaan Gallup Global Customer Engagement.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News