BCL Bikin Kejutan demi Hindari Godaan Selingkuh

BCL Bikin Kejutan demi Hindari Godaan Selingkuh
BCL Bikin Kejutan demi Hindari Godaan Selingkuh

jpnn.com - USIA pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair memasuki tahun keenam. Masih tampak harmonis, bahkan pasangan yang dikaruniai Noah Sinclair (3) itu semakin mesra saja. Rupanya, BCL kerap memberikan kejutan yang membuat sang suami semakin menyayanginya.

”Misalnya, saat aku pulang nyanyi Subuh, aku tidur tapi bangunnya lebih dulu. Saat suami bangun, aku sudah wangi,” ujar BCL seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Rabu (5/2). Bukan baru-baru ini saja, bintang iklan sabun Lux itu sudah melakukannya sejak masih pacaran.

Saat membina hubungan jarak jauh antara Jakarta-Kuala Lumpur misalnya, tiba-tiba dia mengirimkan Ashraf foto tiket pesawat yang akan membawanya ke Negeri Jiran menjelang perayaan Idul Fitri. ”Sekaligus dimanfaatkan untuk memperkenalkan aku dengan keluarganya,” kenangnya.

Kejutan-kejutan yang dihadirkan BCL tentu saja membuat Ashraf semakin sayang. Bagi pria keturunan Inggris itu serasa masih pacaran. ”Bunga bisa menghadirkan kejutan yang buat aku ingat saat pacaran. Saat aku bangun, dia sudah wangi. Itu kejutan luar biasa, karena hari biasanya aku bangun dia masih tidur,” katanya.

”Bunga pintar bikin kejutan. Semua di luar dugaan, di luar ekspektasi saya,” sambung pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu. Mengenai kebiasaan membuat kejutan, diakui Bunga untuk menghilangkan kebosanan. ”Ada kalanya kita harus mengubah rutinitas, dan ingin selalu memberikan perhatian lebih (kepada pasangan). Kalau nggak, hubungan bakal monoton. Ini untuk kelangsungan dalam kehidupan rumah tangga yang happy,” ungkapnya.

Sama-sama sibuk, pasangan yang menikah 8 November 2008 itu selalu berusaha menyempatkan waktu untuk berdua, mengenang masa-masa pacaran. Beruntung, keduanya hobi bepergian. ”Kami sering traveling berdua, dan jalan-jalan berdua, sekedar menghabiskan waktu bersama,” terang BCL.

”Ada momen-momen date night. Kami dengerin lagu-lagu yang romantis, jadi kayak dulu pacaran. Kita adalah orang yang selalu pengen merasakan cinta kayak lagi pacaran,” tambah pelantun Karena Ku Cinta Kau itu. Cara lain yang dilakukan BCL agar Ashraf tidak berpaling adalah selalu tampil menarik, sekali pun saat bangun tidur.

”Aku selalu ingin tampil fresh di depan suami. Aku harus tampil mempesona dengan wangi harum dan kulit selalu lembut. Ini membangun kepercayaan diri  bertemu dengan siapapun,” tuturnya. Mengenai kulit mulusnya, BCL mendapatkannya melalui perawatan rutin. ”Kulit halus bisa diperoleh dari kegiatan yang sifatnya rutin,” pungkasnya. (ash)


USIA pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair memasuki tahun keenam. Masih tampak harmonis, bahkan pasangan yang dikaruniai Noah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News