Maia Estianty Terus Nasihati AQJ Secara Agama

Maia Estianty Terus Nasihati AQJ Secara Agama
Maia Estianty Terus Nasihati AQJ Secara Agama

jpnn.com - JAKARTA -- Maia Estianty mengaku akan terus berusaha untuk mencari cara supaya anaknya, Abdul Qodir Jaelani (Dul) atau AQJ mendapatkan penangguhan penahanan alias tidak di penjara. Meski begitu, sebagai warga Indonesia yang baik Maia akan mengikuti aturan hukum yang ada.

"Kemarin minta penangguhan penahanan karena kan masih anak di bawah umur, boleh ke orangtua tapi masih nanti dulu. Kita sebagai warga negara Indonesia yang baik harus ikutin dan taat hukum," kata Maia saat ditemui di Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/2).

Pentolan Duo Maia itu pun mengaku terus memberikan semangat kepada putra bungsunya itu secara rohani. Selain itu, Maia juga meminta anaknya sabar menghadapi ujian.

"Psikologis lebih sering pendekatan memberi masukan secara agama. Saya bilang semuanya memang sudah diberi oleh Tuhan. Ini adalah ujian, Allah memilih dia untuk disayang, bukan dibenci. Kalau sabar pasti akan diangkat derajatnya oleh Allah," ungkapnya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Maia Estianty mengaku akan terus berusaha untuk mencari cara supaya anaknya, Abdul Qodir Jaelani (Dul) atau AQJ mendapatkan penangguhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News