Trans TV Diminta tak Pakai Lagi Farhat Abbas

Trans TV Diminta tak Pakai Lagi Farhat Abbas
Trans TV Diminta tak Pakai Lagi Farhat Abbas

jpnn.com - JAKARTA -- Mantan asisten pribadi Farhat Abbas, Silvi Shovawi Haiz mengaku sangat kesal kepada Trans TV karena  memberikan Farhat Abbas kesempatan berbicara di media dalam program acara Show Imah yang ditayangkan pada hari Senin 3 Februari 2014 kemarin.

Menurut Silvi, di acara tersebut Farhat telah menjelek-jelekkan namanya dan apa yang dikatakan Farhat dalam acara tersebut adalah fitnah.

"Saya datang memprotes Trans TV, kemudian saya diterima oleh menagernya. Saya komplain atas program Show Imah yang telah memberikan kesempatan kepada Farhat, untuk memfitnah dan melakukan black campaign, penghinaan fisik dan melakukan kebohongan publik," ungkap Silvi saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (4/2).

Karena merasa dihina dan diolok-olok tak sesuai fakta yang ada, Silvi meminta Trans TV untuk tidak menggunakan Farhat Abbas lagi dalam setiap program acara.

"Meminta Trans TV untuk memperbaiki nama baik saya, dan tidak menayangkan kembali Farhat Abbas, dia contoh buruk, dan tidak layak, apa lagi kemarin menyandingkan farhat dan regina itu tidak etis, mereka ini tidak benar," tandasnya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Mantan asisten pribadi Farhat Abbas, Silvi Shovawi Haiz mengaku sangat kesal kepada Trans TV karena  memberikan Farhat Abbas kesempatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News