Citra Ingin Kumpulkan Anak-anak Korban Banjir

Citra Ingin Kumpulkan Anak-anak Korban Banjir
Citra Ingin Kumpulkan Anak-anak Korban Banjir

jpnn.com - JAKARTA -- Banyak cara bisa dilakukan untuk menghibur para korban banjir. Seperti dilakukan Citra Scholastika lakukan yang bernyanyi untuk menghilangkan trauma para korban banjir yang menerjang sebagian wilayah Indonesia.

"Bukan cuma makanan saja, kita berikan alat tulis, nyanyi bareng-bareng, pasti di saat banjir ini mereka kehilangan hiburan. Aku pengen ada hiburan yang bisa bikin mereka semangat lagi" ujar Citra di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/2).

Pelantun 'Pasti Bisa' itu juga mengatakan keprihatiannya disaat dirinya melihat banyak anak kecil justru bermain dan berenang di daerah banjir.

"Aku pengen kumpulin anak-anak yang ada, kasih pembekalan kalau banjir bukan tempat bermain anak-anak ya. Aku ingin menyosialisasikan ke anak-anak daripada bermain air di situ kita bisa melakukan hal yang lebih baik, misalnya belajar bareng atau nyanyi bareng," pungkasnya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Banyak cara bisa dilakukan untuk menghibur para korban banjir. Seperti dilakukan Citra Scholastika lakukan yang bernyanyi untuk menghilangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News