Bruno Mars Tampil Nge-Rock Bareng Red Hot Chili Pappers

Bruno Mars Tampil Nge-Rock Bareng Red Hot Chili Pappers
Bruno Mars saat satu panggung bersama Red Hot Chili Pappers dalam jeda pertandingan Super Bowl antara Seattle Seahawks versus Denver Broncos di MetLife Stadium, New Jersey, Minggu (2/2). FOTO: getty images

jpnn.com -  NEW JERSEY - Bruno Mars bisa jadi bakal menggeluti genre rock dalam aliran musiknya. Hal itu terlihat pada penampilannya dalam jeda pertandingan Super Bowl antara Seattle Seahawks versus Denver Broncos di MetLife Stadium, New Jersey, Minggu (2/2). 

Penyanyi 28 tahun tersebut tampil gahar ketika menyanyi bareng Anthony Kiedis dan band rock legendarisnya, Red Hot Chili Peppers.
 
Penyanyi beraliran pop tersebut mengejutkan audiens ketika melakukan solo drum yang luar biasa sebelum menyanyikan hitsnya Locked Out of Heaven, Treasure, dan Runaway Baby. Aroma rock yang sempat pudar dengan tiga lagu pop Mars tersebut langsung kembali ketika Anthony Kiedis dan teman bandnya tampil ke panggung.
 
Tampil dengan jaket emas formal, Mars mengimbangi suara dan speed Kiedis bersama-sama menyanyikan lagu lawas, Give it Away. 

Sebuah penampilan yang mendapat banyak pujian. Saat tampil di Rose Theater di Time Warner Center, Kamis (30/1), Mars mengaku berdebar menghadapi acara besar itu. "Tapi, tidak boleh. Sebab, mereka (Red Hot Chili Peppers) sama saja dengan saya. Saya tidak takut," tegasnya berusaha menenangkan diri sebagaimana dikutip dari Daily Mail.
 
Mars memilih menyebut cuaca sebagai sesuatu yang jauh lebih penting untuk dikhawatrikan. Gara-gara perubahan cuaca yang disebut polar vortex, sebagian wilayah AS memang dilanda hawa dingin. "Semoga ada pemanas yang cukup banyak," ucapnya. 
 
Dia bangga bisa tampil dalam ajang NFL (National Football League) yang menurutnya sangat prestisius. Apalagi liga NFL yang partai puncaknya disebut Super Bowl tersebut memang liga yang terpopuler di AS. (c5/ayi)


 NEW JERSEY - Bruno Mars bisa jadi bakal menggeluti genre rock dalam aliran musiknya. Hal itu terlihat pada penampilannya dalam jeda pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News