BCL Gaet Chicco Jerikho di Video Klip Memilih Dia

BCL Gaet Chicco Jerikho di Video Klip Memilih Dia
Bunga Citra Lestari (BCL). Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) menggandeng Chicco Jerikho sebagai model dalam video klip terbarunya, Memilih Dia. Menurutnya, impian untuk kerja sama dengan aktor kenamaan itu sudah muncul sejak lama.

"Dulu zaman 2009 ketemu Chicco pengin kerja sama, baru tahun ini bisa terealisasi," kata BCL di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

BACA JUGA: Begini Perjuangan BCL Jadi Artis Papan Atas

Selain memang saling kenal, istri Ashraf Sinclair itu menilai karakter Chicco Jerikho tepat untuk video klip Memilih Dia. Sebab video musik ini punya cerita yang harus menuntut mereka berakting maksimal.

"Chicco Jerikho sudah tidak diragukan lagi aktingnya," ujar BCL.

Video klip Memilih Dia sangat spesial bagi BCL. Alasannya, ini kali pertama dia memproduseri sendiri pembuatan video klipnya dengan menggandeng Katinka Pulungan sebagai sutradara.

"Sudah lama aku punya keinginan untuk punya video klip di mana aku bebas menampilkan yang aku mau. Baru di lagu Memilih Dia ini aku memutuskan untuk memproduksi sendiri supaya bisa merealisasikan video klip yang aku idamkan, baik secara alur cerita hingga visualisasinya," beber perempuan 36 tahun itu.

BACA JUGA: Diiringi Suara BCL, Trailer Keluarga Cemara Resmi Dirilis

BCL menilai karakter Chicco Jerikho tepat untuk video klip Memilih Dia. Sebab video musik ini punya cerita yang harus menuntut mereka berakting maksimal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News