BCL Hadir di Babak Result Show Indonesian Idol X?

BCL Hadir di Babak Result Show Indonesian Idol X?
Bunga Citra Lestari di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) kemungkinan bakal hadir dalam babak result Indonesian Idol X yang digelar Senin (2/3) malam.

Hal tersebut pernah diungkapkan Anang Hermansyah saat mengunjungi rumah BCL belum lama ini.

"Dia bilang aku usahakan terakhir aku hadir," kata Anang Hermansyah saat menghadiri tahlilan tujuh hari meninggalnya Ashraf Sinclair di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Bunga Citra Lestari pekan lalu absen sebagai juri grand final Indonesian Idol X. Sebab dirinya masih dalam suasana duka atas meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair.

Meski merasa kurang lengkap, Anang Hermansyah yakin semua pihak memaklumi ketidakhadiran BCL yang masih berduka.

"Ketidakhadiran Bunga di Indonesian Idol pasti kurang lengkap. Tapi kayaknya pasti penonton mengerti ya," ujar Anang, saat itu.

Bunga Citra Lestari sendiri diketahui sudah kembali aktif bernyanyi. Pada akhir pekan lalu, BCL tampil di dalam dua konser.

Sementara, babak result Indonesian Idol X digelar pada Senin (2/3) di Studio RCTI+, Jakarta Barat. Babak ini akan menentukan sang juara dari dua finalis tersisa yakni Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah. (mg3/jpnn)

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) kemungkinan bakal hadir dalam babak result Indonesian Idol X yang digelar Senin (2/3) malam.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News