BCL Keritingkan Rambut Demi Perankan Ainun

BCL Keritingkan Rambut Demi Perankan Ainun
BCL Keritingkan Rambut Demi Perankan Ainun
BUNGA Citra Lestari (BCL) ingin tampil total dalam memerankan sosok Ainun dalam film yang berkisah tentang mendiang istri mantan Presiden BJ Habibie itu. Karenanya penyanyi sekaligus artis peran ini pun harus mengganti tampilan rambutnya dari kemerahan lurus ke hitam keriting.

         

"Selama ini rambutku berwarna, tiba-tiba aku harus jadi Ibu Ainun, aku harus menghitamkan rambutku," ujar BCL.

         

Menghitamkan rambut saja belum cukup untuk berperan sebagai Ainun. Selanjutnya, istri Ashraf Sinclair ini juga harus mengeriting rambut lurusnya. Hasilnya, ia pangling dengan tampilan barunya dalam film yang diproduksi oleh MD Pictures tersebut.

         

"Dan, aku keriting rambutnya. Itu juga kalau aku ngaca, aku lihat, itu bukan aku. Jadi, aku saking terbawa karakternya, tampilan dan gayaku itu bukan aku. Jadi, memang beda banget dengan keseharianku yang orang kenal," terangnya. "Tapi itu, rasaku selama syuting itu hilang, karena aku lihat di kaca itu Ainun, bukan Bunga," lanjutnya.

         

BUNGA Citra Lestari (BCL) ingin tampil total dalam memerankan sosok Ainun dalam film yang berkisah tentang mendiang istri mantan Presiden BJ Habibie

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News