JPNN.com

BCL Pernah Menolak Lagu dari Ariel NOAH, Ini Alasannya

Sabtu, 27 Juli 2019 – 13:01 WIB BCL Pernah Menolak Lagu dari Ariel NOAH, Ini Alasannya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ariel NOAH mengungkapkan fakta baru tentang lagu Menghapus Jejakmu. Lagu yang diciptakannya itu ternyata sempat hendak diberikan ke penyanyi, Bunga Citra Lestari (BCL).

Namun BCL malah menolak merekam lagu Menghapus Jejakmu buatan Ariel NOAH itu. Fakta tersebut terungkap dalam vlog akun Youtube, It's Me BCL.

"Saya mau nanya kenapa waktu itu saya bikin lagu, ditolak? Udah dibikinin capek-capek, dibantuin sama penulis lagu yang lebih senior, udah jadi lagunya, enggak jadi (direkam)," tanya Ariel NOAH.

BACA JUGA: NOAH Syuting Video Klip Tanpa Uki, Ada Apa Ya?

BCL ternyata saat itu merasa enggan membawakan lagu tersebut karena Ariel NOAH tidak mau menuliskan nama sebagai penulis lagu. Lagipula lagu Menghapus Jejakmu terdengar sangat kental nuansa musik NOAH yang masih bernama Peterpan ketika itu.

"Waktu itu dia enggak mau ada namanya di penulis lagu. Produser dengar ini hawanya Ariel Peterpan banget, enggak bisa bilang ini lagu aku," beber BCL.

BACA JUGA: BCL Jadi Produser Lagu Sendiri

"Pas lagi mau bikin album Hari Yang Cerah, musiknya udah ada pas dimainin enggak masuk genre kami, beda aliran, yaudah lagu ini enggak masuk album ini," imbuh Ariel NOAH.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...