BCL Wujudkan Mimpi Jadi Produser Video Klip

BCL Wujudkan Mimpi Jadi Produser Video Klip
Bunga Citra Lestari (BCL). Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) meluncurkan video klip Memilih Dia yang sangat spesial bagi dirinya. Alasannya, ini kali pertama dia memproduseri sendiri pembuatan video musik dengan menggandeng Katinka Pulungan sebagai sutradara.

"Sudah lama aku punya keinginan untuk punya video klip di mana aku bebas menampilkan yang aku mau. Baru di lagu Memilih Dia ini aku memutuskan untuk memproduksi sendiri supaya bisa merealisasikan video klip yang aku idamkan, baik secara alur cerita hingga visualisasinya," cerita BCL di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

BACA JUGA: BCL Gaet Chicco Jerikho di Video Klip Memilih Dia

Perempuan 36 tahun itu menampilkan warna baru dalam video Memilih Dia. Sebagai penyanyi yang sudah lebih 13 tahun yang berkarier, dia kini terlibat langsung menentukan konsep dan detail cerita, hingga visual yang lebih ‘artsy’.

Apalagi BCL juga harus tampil bersama Chicco Jerikho dalam berbagai jenis karakter yang diceritakan dalam video klip tersebut. Menurutnya, impian untuk kerja sama dengan aktor kenamaan itu sudah muncul sejak lama.

"Dulu zaman 2009 ketemu Chicco pengin kerja sama, baru tahun ini bisa terealisasi. Chicco Jerikho cocok banget buat video ini," ujarnya.

BACA JUGA: Diiringi Suara BCL, Trailer Keluarga Cemara Resmi Dirilis

Lebih dari itu, BCL memiliki pesan tersirat dalam video klip Memilih Dia. Ibu satu anak ini menginginkan kisah yang lebih dalam, tidak hanya persoalan perempuan yang memilih seorang laki-laki karena lebih baik dari yang lain.

BCL terlibat langsung menentukan konsep dan detail cerita hingga visual yang lebih ‘artsy’.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News