Be3 Berburu Sponsor Konser

Be3 Berburu Sponsor Konser
Be3 Berburu Sponsor Konser
JAKARTA - Grup vokal Be3 tengah mempersiapkan proyek besar. Menurut salah seorang personelnya, Riafinola Ifanisari atau yang akrab disapa Nola, Be3 akan segera mengadakan konser.

"Rencananya, kami pengin konser karena tahun depan Be3 pas 20 tahun. Tapi, untuk tahun ini sih, sudah ada banyak tawaran untuk menggelar miniconcert. Jadi, itu semacam pemanasan sebelum konser besarnya nanti," jelas Nola saat ditemui di FX Plaza.

Nola menuturkan, dirinya, Cynthia Lamusu, dan Widi Mulia mulai bergerak untuk mewujudkan rencana tersebut. Mereka masih mengumpulkan materi dan ide seputar rencana konser itu. "Kami sedang cari sponsor juga," katanya.

Ketika ditanya konsep konsernya seperti apa, penyanyi 33 tahun tersebut belum bisa menjelaskan. Yang jelas, kata dia, Be3 akan berupaya untuk menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. "Yang pasti berbeda. Kami kan trio. Jadi, maunya, kami nggak hanya nyanyi. Kami pengin sesuatu yang bisa menghibur mata dan telinga. Kami juga pengin angkat sisi Indonesia. Nilai itu yang kami kedepankan," paparnya.

JAKARTA - Grup vokal Be3 tengah mempersiapkan proyek besar. Menurut salah seorang personelnya, Riafinola Ifanisari atau yang akrab disapa Nola, Be3

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News