Bea Cukai Bekasi Pererat Hubungan dengan Pelaku Usaha Lewat Kegiatan Ini

Bea Cukai Bekasi Pererat Hubungan dengan Pelaku Usaha Lewat Kegiatan Ini
Bea Cukai Bekasi melaksanakan program Customs Visit Customers (CVC) untuk menjalin sinergi dan intimasi dengan para pelaku usaha. Foto: dok Bea Cukai

jpnn.com, BEKASI - Bea Cukai Bekasi melaksanakan program Customs Visit Customers (CVC) untuk menjalin sinergi dan intimasi dengan para pelaku usaha yang berada di bawah pengawasannya.

Selama tiga hari berturut-turut, Bea Cukai mengunjungi beberapa perusahaan penerima fasilitas kepabeanan.

Kepala Kantor Bea Cukai Bekasi, Yanti Sarmuhidayanti mengungkapkan, pihaknya secara periodik melaksanakan kegiatan CVC yang merupakan salah satu bentuk asistensi kepada pengguna jasa serta upaya pengawasan untuk meningkatkan kepatuhan pengguna jasa.

Rabu (13/9), Bea Cukai Bekasi mengunjungi PT Yusen Logistics Solution Indonesia.

Perusahaan tersebut merupakan penyelenggara Gudang Berikat yang menawarkan complete portfolio untuk jasa yang didesain untuk mengatur complex and ever-changing supply chains.

Perusahaan menawarkan solusi atas supply produk-produk seperti produkl retail, automotive, food, healthcare, aerospace dan technology.

Melaui program CVC Bea dan Cukai dapat melihat secara langsung implementasi tata laksana Gudang Berikat (GB) termasuk pengelolaan IT Inventory, CCTV, dan kondisi sarana dan prasarana ruangan hanggar serta mengetahui kondisi perusahaan.

Gudang Berikat dapat berperan sebagai prime mover peningkatan konektivitas logistik di Indonesia.

Bea Cukai Bekasi melaksanakan program Customs Visit Customers (CVC) untuk menjalin sinergi dan intimasi dengan para pelaku usaha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News