Bea Cukai dan Kejati Maluku Perkuat Sinergisitas Penegakan Hukum

Bea Cukai dan Kejati Maluku Perkuat Sinergisitas Penegakan Hukum
Kepala Kanwil Bea Cukai Maluku Erwin Situmorang dan Kajati Maluku Rorogo Zega. Foto: Humas Bea Cukai.

jpnn.com, AMBON - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Maluku Erwin Situmorang dan jajaran menyambangi kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku sebagai upaya memperkuat sinergi dan koordinasi dalam penegakan hukum, Kamis (1/10).

Erwin menyampaikan kedatangannya ke kantor Kejati untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi dalam melakukan penegakan hukum sesuai kewenangan masing-masing sesuai amanat undang-undang.

“Diharapkan kunjungan ini dapat meningkatkan dan memperkuat sinergitas antara Bea Cukai dengan Kejaksaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” ujar Erwin,.

Kajati Maluku Rorogo Zega yang menyambut langsung kedatangan rombongan Bea Cukai mengapresiasi  kunjungan Erwin dan jajaran sebagai bentuk komunikasi antarinstitusi.

Dia juga sangat mendukung upaya penegakan hukum oleh semua aparat penegak hukum di wilayah Maluku, termasuk yang dilakukan oleh pihak Bea Cukai.

Di akhir kunjungan, Erwin memohon Kejati Maluku beserta jajaran dapat mendukung upaya penegakan hukum dan penyelesaian perkara tindak pidana khususnya di bidang kepabeanan dan cukai di wilayah kerja Kanwil Bea Cukai Maluku.(*jpnn)

Bea Cukai minta dukungan Kejati Maluku terkait penyelesaian perkara tindak pidana kepabeanan dan cukai.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News