Bea Cukai Jalin Sinergi Antarinstansi untuk Ciptakan Pengawasan Lebih Optimal

Bea Cukai Jalin Sinergi Antarinstansi untuk Ciptakan Pengawasan Lebih Optimal
Bea Cukai jalin sinergi antarinstansi untuk ciptakan pengawasan lebih optimal. Foto: Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Bea Cukai berkomitmen untuk terus menjalin sinergi yang kuat dengan berbagai instansi atau lembaga di daerah dalam menjalankan tugas di lapangan lebih optimal.

Kepala Subdirektorat Hubungan Masyarakat dan Penyuluhan Bea Cukai Hatta Wardhana mengungkapkan bahwa menjalin koordinasi dan kerja sama dengan para pemangku kepentingan merupakan upaya Bea Cukai dalam mewujudkan kinerja yang solid antarinstansi.

“Kami harus menjaga hubungan baik dengan berbagai pihak agar memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” kata Hatta.

Bea Cukai Ternate mengawali 2022 turut serta dalam peringatan Hari Dharma Samudera ke-60 yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Ternate pada Sabtu (15/01).

Hari Dharma Samudera merupakan media dalam melestarikan nilai-nilai perjuangan pahlawan dan selaras dengan semangat “Jalesveva Jayamahe” yang berarti “Justru di Laut Kita Jaya” sehingga diharapkan dapat membangkitkan kembali identitas kita sebagai bangsa pelaut.

Selain memperingati hari Dharma Samudera juga sebagai sarana membangun hubungan harmonis dengan instansi lain yang hadir, antara lain pemerintah kota Ternate dan TNI Angkatan Laut.

Bea Cukai Juanda kembali melaksanakan sinergi dengan para stakeholder dalam kegiatan Customs Visit Customer (CVC) pada Rabu (2/2).

Bea Cukai Juanda melakukan kunjungan ke PT Angkasa Pura I, PT Angkasa Pura Logistik (APL), dan PT Jasa Angkasa Semesta (JAS).

Bea Cukai berkomitmen untuk terus menjalin sinergi yang kuat dengan berbagai instansi atau lembaga di daerah dalam menjalankan tugas di lapangan lebih optimal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News