Bea Cukai Lakukan Kegiatan CVC di Luwuk, Palangkaraya, dan Bandung

Bea Cukai Lakukan Kegiatan CVC di Luwuk, Palangkaraya, dan Bandung
Bea Cukai secara rutin menyelenggarakan kegiatan customs visit customers (CVC) untuk menjaga kualitas layanan yang prima dan meningkatkan kepuasan pengguna. Foto: dok Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Bea Cukai secara rutin menyelenggarakan kegiatan customs visit customers (CVC) untuk menjaga kualitas layanan yang prima dan meningkatkan kepuasan pengguna jasa.

Kegiatan tersebut kali ini dilaksanakan oleh Bea Cukai Luwuk dan Bea Cukai Palangkaraya.

Bea Cukai Luwuk melakukan ke pengguna jasa yg bertindak sebagai eksportir dan importir pada hari Jumat (4/8).

Kunjungan itu dilakukan dengan mendatangi PT Sasl and Sons Indonesia, yang berada di Desa Kayutanyo, Kecamatan Luwuk Timur.

“Kegiatan CVC dilakukan untuk mengetahui dan mencari solusi atas kendala yang dialami oleh pengguna jasa dalam kegiatan Kepabeanan, hal itu sebagai perwujudan dari fungsi Bea Cukai sebagai trade facilitator,” ungkap Kepala Subdirektorat Hubungan Masyarakat dan Penyuluhan, Encep Dudi Ginanjar.

Dalam kunjungan tersebut, Bea Cukai Luwuk juga menyaksikan proses produksi komoditi olahan kelapa yang nantinya akan diekspor ke berbagai negara.

Bea Cukai juga mengapresiasi PT Sasl and Sons Indonesia atas kontribusinya dalam meningkatkan ekspor.

Sementara itu di Kalimantan, Bea Cukai Palangkaraya turut memberikan asistensi untuk mendorong ekspor yang ada di Kalimantan Tengah.

Bea Cukai secara rutin menyelenggarakan kegiatan customs visit customers (CVC) untuk menjaga kualitas layanan yang prima dan meningkatkan kepuasan pengguna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News