Bea Cukai Wilayah Jabar Sebar Bantuan ke Warga dan Rumah Sakit

Bea Cukai Wilayah Jabar Sebar Bantuan ke Warga dan Rumah Sakit
Bantuan Bea Cukai wilayah Jabar pada rumah sakit. Foto: Humas Bea Cukai

jpnn.com, BOGOR - Bea Cukai di wilayah Jawa Barat terus berupaya untuk membantu berbagai pihak, baik yang terdampak langsung maupun tidak langsung pandemi covid-19.

Tercatat ada empat kantor Bea Cukai di wilayah Jawa Barat telah mendonasikan bantuan berupa uang tunai kepada beberapa rumah sakit, dan sembako kepada masyarakat di daerah yang terdampak Covid-19.

Pada akhir April lalu, Bea Cukai Wilayah Jawa Barat bersama dengan Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Jawa Barat menyerahkan bantuan dana Kemenkeu Peduli senilai Rp100 juta untuk empat rumah sakit di provinsi Jawa Barat.

“Keempat rumah sakit tersebut yaitu Rumah Sakit Al Islam Bandung, Rumah Sakit Dustira Cimahi, Rumah Sakit Umum Daerah Gunung Jati Cirebon, dan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor,” ungkap Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Barat, Saipullah Nasution.

Khusus untuk penyerahan bantuan di Rumah Sakit Umum Daerah Gunung Jati Cirebon dilakukan oleh Kepala Kantor Bea Cukai Cirebon, Encep Dudi Ginanjar, bersama dengan Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Jawa Barat pada Kamis (30/04).

Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Jawa Barat berpesan kepada masyarakat untuk tetap tenang, menerapkan social distancing dan physical distancing.

Tak kalah penting untuk tetap menjaga kesehatan tubuh dan menumbuhkan imun yang kuat dengan tetap berolahraga ringan.

Tidak hanya jajaran pimpinan yang mendonasikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19, jajaran milenial Bea Cukai yang bekerja di unit Penyuluhan dan Layanan Informasi juga melakukannya.

Bea Cukai di wilayah Jawa Barat telah mendonasikan bantuan berupa uang tunai kepada beberapa rumah sakit, dan sembako kepada masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News