Beasiswa Djarum Banyak di Jawa

Beasiswa Djarum Banyak di Jawa
Suwarno M Serad (kiri), Don Kardono, dan Rida L Kamsi (kanan). Foto: Arun/JPNN
JAKARTA - Director of Corporate Affairs PT Djarum, Suwarno M Serad, mengatakan Djarum Beasiswa Plus yang merupakan salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan baru menjangkau 24 provinsi atau 73 universitas. Kebanyakan universitas penerima beasiswa ini lebih banyak di Pulau Jawa.

"Dari 33 provinsi baru 24 provinsi. Kami belum menjangkau daerah timur, belum sampai ke Merauke," kata Suwarno M Serad pada pertemuan akhir tahun 2010 Pemimpin Redaksi Media Group Jawa Pos di Hotel Ciputra, Jakarta, Selasa (23/11).

Menurut Suwarno, kurangnya penerima beasiswa di luar pulau Jawa karena terhalang dengan syarat akreditasi program studi. Kata dia, Djarum mensyaratkan untuk bisa mendapatkan beasiswa program studi harus berakreditasi A.

"Ini yang masih jarang. Kebanyakan program studi yang berakreditasi A lebih banyak di Jawa. Memang Djarum disiplin masalah ini (syarat akreditasi)," ungkapnya.

JAKARTA - Director of Corporate Affairs PT Djarum, Suwarno M Serad, mengatakan Djarum Beasiswa Plus yang merupakan salah satu program tanggung jawab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News