Beasiswa untuk Anak Mitra Kerja RU VI Balongan

Beasiswa untuk Anak Mitra Kerja RU VI Balongan
Foto: Pertamina for JPNN.com

jpnn.com - Balongan – Bertempat di Mushollah Al-Kautsar (28/11), Baituzzakah Pertamina (BAZMA)  RU VI Balongan me­nyerahkan bantuan beasiswa kepada  sembilan anak mitra kerja  RU VI, untuk  tingkat  perguruan tinggi. Bantuan  tersebut  diserahkan secara simbolis oleh Senior Manager Operation Manufacturing  RU VI Syafii Triyono Y. Turut hadir pada acara tersebut Ketua Bazma  RU VI Indra Trigha, Ketua BDI  RU VI Dr.Arif Budianto dan Indutrial Relation Section Head Priyo Amono dan pengurus Bazma.

Ketua Bazma RU VI   Indra Trigha  menyampaikan, bantuan beasiswa yang diberikan oleh Bazma  untuk membantu meringankan  biaya kuliah.

Indra menambahkan,  Semoga pemberian bantuan beasiswa dapat terus dilakukan setiap tahunnya.Karena itu, Indra mengajak pekerja RU VI untuk dapat  menyalurkan infak dan sedekahnya  melalui Bazma sehingga nantinya   program beasiswa ini dapat terus berlanjut.

Sementara Senior Manager Ma­nufacturing Operating  RU VI Syafii Triyono  menyampaikan, pemberian beasiswa ditujukan kepada anak mitra kerja yang memiliki prestasi akademik yang baik. Dari seluruh pendaftar yang mengajukan bantuan, hanya  sembilan anak pekerja mitra yang mendapatkan bantuan. 

“Semoga dengan  ban­tuan ini  dapat mening­katkan  motivasi untuk terus belajar dan berprestasi. Selain itu, beasiswa ini  diharapkan dapat meringankan mitra kerja dalam membiayai pendidikan anaknya sehingga berdampak pada peningkatan semangat dalam bekerja,” ujarnya.

Tauhid  Mirhard, salah satu mitra kerja, orang tua dari Lola  Lolita  sangat berterima kasih kepada seluruh pekerja RU VI melalui Bazma  atas bantuan beasiswa. “Semoga anak  kami dapat semakin bersemangat dalam  belajar dan hasilnya bisa mencapai maksimal,” ujarnya. (Ru/JPNN)


Balongan – Bertempat di Mushollah Al-Kautsar (28/11), Baituzzakah Pertamina (BAZMA)  RU VI Balongan me­nyerahkan bantuan beasiswa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News