Beban Berat Meireles

Beban Berat Meireles
Beban Berat Meireles
CHELSEA - Raul Meireles punya kenangan indah saat membela Liverpool. Momen bersama The Reds -julukan Liverpool- tentunya tidak mudah dilupakan begitu saja. Makanya, saat berhadapan dengan mantan timnya pada laga memperebutkan Piala FA di di Stadion Wembley malam nanti (siaran langsung MNCTV kickoff 23.15 WIB), pemain asal punya beban tersendiri.

Namun, kenangan bersama Liverpool akan dikubur dalam-dalam. Ia kini fokus membela mati-matian Chelsea demi merebut trofi kompetisi paling tertua di dunia. Kesetiaanya bersama The Blues -julukan Chelsea- akan dibuktikan. Karenanya, ia tidak ingin membicarakan saat-saat indah ketika membela Liverpool jelang final FA Cup.

"Saya mencintai para pendukung di Liverpool. Mereka sangat antusias mengenai sepak bola dan mereka benar-benar menakjubkan. Itu adalah klub pertama saya di Inggris dan saya hanya memiliki kenangan indah di Liverpool," kata Meireles kepada situs resmi Club seperti yang dikutip Goal, Sabtu (5/5).

Namun, Meireles buru-buru mengatakan semua perasaan pribadi akan ditinggalkan untuk 90 menit di Stadion Wembley.

CHELSEA - Raul Meireles punya kenangan indah saat membela Liverpool. Momen bersama The Reds -julukan Liverpool- tentunya tidak mudah dilupakan begitu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News