Liverpool Usung Misi Balas Dendam

Liverpool Usung Misi Balas Dendam
Liverpool Usung Misi Balas Dendam
LONDON — Sabtu (5/5) malam nanti, dua raksasa sepak bola Inggris akan menjalani laga penting. Liverpool dan Chelsea akan bertarung di stadion Wembley dalam partai final FA Cup.

Bagi pelatih Liverpool Kenny Daglish, kemenangan di partai ini akan membuatnya menggandakan gelar The Reds musim ini setelah beberapa pekan lalu membawa pulang trofi Carling Cup ke Anfield.

Namun bagi pelatih Chelsea Roberto Di Matteo kemenagan ini merupakan tiket yang bisa memastikan dirinya masih bisa menukangi The Blues musim depan. Lebih dari itu, Di Matteo ingin mengulang memori tahun 1997 lalu saat dirinya yang masih berstatus pemain membawa Chelsea memenagkan salah satu  kompetisi tertua di dunia ini.

Namun demikian,  winger Liverpool Stewart Downing mengaku siap memupuskan mimpi Di Matteo tersebut. Seperti dilansir situr resmi Liverpool, Jumat (4/5) Downing membawa misi balas dendam untuk Di Matteo kali ini.

LONDON — Sabtu (5/5) malam nanti, dua raksasa sepak bola Inggris akan menjalani laga penting. Liverpool dan Chelsea akan bertarung di stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News