Beban Berat Tuan Rumah

Beban Berat Tuan Rumah
Beban Berat Tuan Rumah
JAKARTA - Tim voli putra Palembang Bank Sumsel Babel mengusung misi ganda pada seri II BSI Proliga 2013 22-24 Februari mendatang. Yakni sukses sebagai tuan rumah dengan menyabet kemenangan dalam dua pertandingannya. Incaran lainnya merebut puncak klasemen dari Jakarta Sananta Indocement.

   

Bank Sumsel Babel menorehkan hasil positif pada seri I Proliga di Jakarta lalu. Dua kali bermain, juara Proliga 2011 tersebut mendapat poin lima dan nangkring diposisi runner up. Yakni hasil dari menang 3-0 atas Jakarta Electric PLN (16/2) dan 3-2 atas Jakarta Pertamina Energy (17/2).

   

Nah, menjelang perhelatan seri II di Gedung PSCC Palembang ini, pelatih Bank Sumsel Babel Masyhudi memboyong anak asuhnya lebih cepat. Tujuannya mempersiapkan tim agar lebih solid menjelang laga berat di seri II ini.

Lawan Andri dkk di seri II ini adalah Semarang Bank Jateng (23/2) dan pemuncak klasemen Sananta Indocement (24/2). "Boleh dibilang dua laga di Palembang ini akan sangat menentukan konfigurasi klasemen Proliga selajutnya. Dari hasil seri I di Jakarta kemarin, ada tiga yang belum kalah. Bank Sumsel Babel, Sananta, dan Bank Jateng. Dan di Palembang ini, ketiganya saling bertemu," tutur Udik, sapaan Masyhudi, Selasa (19/2).

      

JAKARTA - Tim voli putra Palembang Bank Sumsel Babel mengusung misi ganda pada seri II BSI Proliga 2013 22-24 Februari mendatang. Yakni sukses sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News