Beban Main Tanpa Otak

Beban Main Tanpa Otak
Beban Main Tanpa Otak
MILAN - Beban berat menggelayuti kaki penggawa AC Milan menjelang meladeni Lazio dini hari nanti WIB. Dalam laga pekan ke-31 Serie A Italia yang akan ditayang langsung Telkomvision 2 pukul 01.45 itu, mereka kehilangan Andrea Pirlo dan Ronaldinho. Padahal, Pirlo dan Ronaldinho  menjadi otak serangan Rossoneri (sebutan AC Milan).

    

Padahal, Milan dituntut meraup tiga angka untuk menjaga peluang scudetto musim ini. Kemenangan akan memacu spirit tempur para penggawa tim mantan juara Serie A tersebut. Sekaligus untuk mengobati kegagalan merebut kemenangan dalam dua partai terakhir. Performa buruk itu membuat posisi Milan disalip AS Roma yang ganti menempati posisi kedua di bawah Inter Milan

    

Nah, saat kedua pesaingnya itu saling bantai dini hari tadi di Stadio Olimpico, Roma, armada Milan harus memaksimalkan peluang tampil di kandang. Apalagi Rossoneri punya modal bagus saat bentrok melawan Lazio. Tercatat, dalam sepuluh bentrok terakhir, Milan tujuh kali merebut kemenangan dan tiga kali berakhir seri. Fakta itu ditambah kondisi Biancoceleste (julukan Lazio) yang tidak berada pada performa terbaik.

   

Namun, yang membuat Milan harus waspada adalah misi yang kini diemban Lazio. Tim besutan Edoardo Reja itu sedang berjuang keras agar lepas dari jerat degradasi. Mereka berada dua setrip di atas zona degradasi dengan koleksi 32 poin.

   

MILAN - Beban berat menggelayuti kaki penggawa AC Milan menjelang meladeni Lazio dini hari nanti WIB. Dalam laga pekan ke-31 Serie A Italia yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News