Rivalitas Terbuka Kandidat Juara

Pekan ke-32 English Premier League

Rivalitas Terbuka Kandidat Juara
BERSAING - Rooney (Man United), Drogba (Chelsea) dan Fabregas (Arsenal). Foto: Internet/repro.
LONDON - Tidak ada lagi persaingan semu di antara kandidat juara Premier League musim ini. Manchester United, Chelsea, dan Arsenal kini sama-sama memainkan 31 laga dengan selisih gap satu poin berurutan (69-68-67). Praktis, pekan ke-32 menjadi rivalitas terbuka mereka.

Ya, kali pertama dalam persaingan ketiganya, mereka memainkan laga di hari yang sama (waktu Inggris). Chelsea akan menjamu Aston Villa di Stamford Bridge (siaran langsung ESPN pukul 22.00 WIB), sedangkan di saat bersamaan, Arsenal menantang tuan rumah Birmingham City di St Andrews (siaran langsung Tv One pukul 22.00 WIB).

Bagaimana dengan United - Jawara tiga edisi beruntun itu memang bermain tidak di saat bersamaan saat bertandang ke Stadion Reebok, kandang Bolton Wanderers (siaran langsung Tv One/ESPN pukul 00.30 WIB). Tapi, selisih waktunya hanya setengah jam setelah berakhirnya laga Chelsea dan Arsenal.

"Pertandingan di Bolton adalah laga ringan," koar Park Ji-sung, winger United asal Korea Selatan, kepada Manchester Evening News. "Kami memiliki tujuh laga sisa dan apabila memenangi semua, kami meraih juara," sambung penentu kemenangan 2-1 United asal Liverpool pekan lalu (21/3) itu.

LONDON - Tidak ada lagi persaingan semu di antara kandidat juara Premier League musim ini. Manchester United, Chelsea, dan Arsenal kini sama-sama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News