JPNN.com

Bebas COVID-19 Tak Bertahan Lama, Melbourne Hari Ini Laporkan Kasus Baru

Kamis, 31 Desember 2020 – 19:03 WIB
Bebas COVID-19 Tak Bertahan Lama, Melbourne Hari Ini Laporkan Kasus Baru - JPNN.com
Restoran di Oakleigh dibersihkan setelah termasuk dalam daftar yang terekspos virus. (ABC News: Nicole Asher)

jpnn.com - Pemerintah Victoria telah mengumumkan aturan baru terkait virus corona terhitung pukul 17:00 nanti, di mana jumlah tamu dalam rumah untuk Malam Tahun Baru akan dibatasi menjadi 15 orang.

Selain itu, warga Victoria juga diwajibkan untuk mengenakan masker di dalam ruangan terhitung pukul 17:00 hari ini.

Peraturan lainnya adalah jumlah tamu yang bisa datang ke rumah dibatasi menjadi hanya 15 orang saja, dari awalnya 30 orang.

"Kami minta maaf pada warga yang sudah membuat rencana ... namun ini adalah langkah penting, berdasarkan petunjuk yang kami terima dalam waktu semalam," ungkap pejabat sementara Premier Victoria, Jacinta Allan.

Perubahan aturan ini dilakukan setelah Melbourne mencatat total enam kasus baru dari penularan lokal hari ini, dengan tiga kasus tambahan yang sudah diumumkan tadi malam.

Bebas COVID-19 Tak Bertahan Lama, Melbourne Hari Ini Laporkan Kasus Baru Photo: Beberapa toko ritel di Fountain Gate Shopping Centre telah ditambahkan ke dalam daftar titik yang terekspos virus. (ABC News: Simon Winter)

 

Sejumlah toko ritel di pusat perbelanjaan Fountain Gate Shopping Centre telah tercatat sebagai lokasi yang terpapar virus.

Hingga kini, enam titik di Melbourne yang terekspos COVID-19 meliputi:

Sumber ABC Indonesia

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...